Dinsos Riau Gelar Forum Perangkat Daerah Tahun 2021

Pekanbaru, Dinsos - MC. Kadis Sosial Provinsi Riau H. Dahrius Husin membuka secara resmi Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Awal Tahun 2021 Dinas Sosial Provinsi Riau. Acara berlangsung di Aula Kantor Bappedalitbang Provinsi Riau, Jum’at (07/02/20) dan dihadiri oleh 61 peserta yang terdiri dari 10 OPD Pemerintah Provinsi Riau, 12 Dinas Sosial Kabupaten/ Kota serta Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Turut hadir narasumber dari Bappedalitbang Provinsi Riau Ir. Ria Ettika, M.Si selaku Fungsional Perencana Madya.

Dalam sambutannya Kadis Sosial menyampaikan bahwa dilaksanakannya Forum Perangkat Daerah Penyusunan Renja Awal Tahun 2021 bertujuan untuk menyelaraskan program dan kegiatan Dinas Sosial Provinsi Riau dengan usulan program kegiatan Pemerintah Kabupaten/Kota, mempertajam indikator serta target kinerja program dan kegiatan serta merangkum isu-isu strategis penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Provinsi Riau.
Melalui acara ini, diharapkan Pemerintah Provinsi Riau mampu merangkum usulan program kegiatan dari Pemerintah kabupaten/Kota serta mengetahui permasalahan apa yang ada di daerah terkait kesejahteraan sosial.
“Dengan demikian diharapkan kita mampu untuk membangun suatu kesejahteraan sosial yang mendukung visi Gubernur Riau yaitu terwujudnya Riau yang berdaya saing, sejahtera, bermartabat dan unggul di Indonesia”, ujar Kadis Sosial.

Bookmakers bonuses with gbetting.co.uk website.