DINSOS Gelar Forum Perangkat Daerah Tahun 2021

Pekanbaru, Dinsos-MC. Dinas Sosial Provinsi Riau menyelenggarakan Forum Perangkat Daerah Tahun 2021 pada Rabu (24/02/2021) bertempat di Prime Park Hotel Jln. Jend. Sudirman Pekanbaru. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyelaraskan program dan kegiatan Dinas Sosial Provinsi Riau dengan usulan program kegiatan Pemerintah Kabupaten/Kota, mempertajam indikator serta target kinerja program dan kegiatan serta merangkum isu-isu strategis penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Provinsi Riau.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau T. Zul Efendi ini dihadiri oleh 12 OPD Pemerintah Provinsi Riau, 12 Dinas Sosial Kabupaten/Kota, 2 Lembaga kerja bidang sosial dan Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Dinas Sosial Provinsi Riau.

Dalam sambutan tertulisnya Kadis Sosial berharap dengan diadakannya Forum Perangkat Daerah ini Pemerintah Provinsi Riau mampu merangkum usulan program kegiatan dari Pemerintah Kabupaten/Kota serta mengetahui permasalahan apa yang ada di daerah terkait kesejahteraan sosial. Dengan demikian diharapkan kita mampu untuk membangun suatu kesejahteraan sosial yang mendukung visi Gubernur Riau yaitu terwujudnya Riau yang berdaya saing, sejahtera, bermartabat dan unggul di Indonesia.

Tentunya dengan masukan dari daerah termasuk di sini adalah Pemerintah Daerah dan masyarakat, maka akan diperoleh kesepahaman dalam bertindak, kesesuaian dalam mengambil kebijakan, serta ketepatan dalam pembangunan, ujar beliau.

 



Bookmakers bonuses with gbetting.co.uk website.