Kadis Sosial Turut Menyemarakkan Rangkaian Hari Jadi ke 65 Riau

Pekanbaru, Dinsos – MC. Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau T. Zul Efendi beserta seluruh Pejabat dan staf turut serta menyemarakkan peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan mengikuti senam massal bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar beserta seluruh masyarakat Riau pada Ahad (7/8/2022) yang berlangsung di Jln. Gajahmada Pekanbaru. Pada momen tersebut juga dilakukan kegiatan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih kepada para paguyuban yang ada di Provinsi Riau yang bertujuan menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Provinsi Riau

U

Usai mengikuti senam massal, Gubri mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Riau yang hari ini cukup luar biasa menyemarakkan dalam rangka Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau maupun HUT Kemerdekaan ke-77 RI.

Selanjutnya, dalam acara senam massal tersebut peserta bisa menikmati berbagai macam kuliner yang disiapkan dilokasi senam secara gratis dan juga bisa melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Di akhir acara dilakukan pengundian hadiah kepada masyarakat yang mengikuti senam massal.

Bookmakers bonuses with gbetting.co.uk website.