Kadis Sosial dampingi Gubri dalam Pemberian Sagu Hati kepada 347 Veteran di Riau

Pekanbaru, Dinsos – MC. Gubernur Riau Syamsuar menggelar acara temu ramah dengan Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan Wredatama, Warakawuri dan Angkatan 45 di Balai Serindit Gedung Daerah, Pekanbaru, Senin (15/8/2022). Selain Gubernur hadir juga Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan Forkopimda Riau, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Riau, Letkol Purn Syamsul Djafar serta Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau T. Zul Efendi.

Dinsos Riau Laksanakan Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI


Dinsos MC – Pekanbaru. Dinas Sosial Provinsi Riau melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kantor Dinas Sosial Provinsi Riau, Rabu pagi tepat pada tanggal 17 Agustus 2022. Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Riau Supriyadi bertindak sebagai Inspektur Upacara yang di hadiri oleh seluruh Pegawai dan THL di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Riau serta UPT.

 

Terima Kunker DPRD Inhu, Sekretaris Dinsos berharap dukungan terbentuknya Puskessos di tiap Desa

Pekanbaru, Dinsos – MC. Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Riau H. Supriyadi didampingi oleh Kabid Rehabilitasi Sosial Andry Rinaldi beserta Pejabat Fungsional menerima kunjungan kerja Komisi IV DPRD Kab. Indragiri Hulu di Aula Lt. 2 Dinsos Prov. Riau pada Rabu (27/07). Kedatangan Komisi IV DPRD Inhu ini dalam rangka konsultasi dan koordinasi tentang Dukungan Pemerintah Pemprov. Riau terhadap Kelembagaan Kesejahteraan Sosial (LKS) di Kabupaten. Ketua Komisi IV DPRD Inhu M. Safa’at menyampaikan bahwa anggaran APBD di Kab. Inhu sangat kecil, untuk itu beliau beserta rombongan ingin mengetahui sejauh mana dukungan Pemprov. Riau terhadap LKS di Kabupaten karena kegiatan LKS di Inhu cukup hidup dan berjalan dengan baik.

Kadis Sosial Turut Menyemarakkan Rangkaian Hari Jadi ke 65 Riau

Pekanbaru, Dinsos – MC. Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau T. Zul Efendi beserta seluruh Pejabat dan staf turut serta menyemarakkan peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan mengikuti senam massal bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar beserta seluruh masyarakat Riau pada Ahad (7/8/2022) yang berlangsung di Jln. Gajahmada Pekanbaru. Pada momen tersebut juga dilakukan kegiatan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih kepada para paguyuban yang ada di Provinsi Riau yang bertujuan menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Provinsi Riau

U

Bookmakers bonuses with gbetting.co.uk website.