Kadis Sosial Turut Menyemarakkan Rangkaian Hari Jadi ke 65 Riau

Pekanbaru, Dinsos – MC. Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau T. Zul Efendi beserta seluruh Pejabat dan staf turut serta menyemarakkan peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan mengikuti senam massal bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar beserta seluruh masyarakat Riau pada Ahad (7/8/2022) yang berlangsung di Jln. Gajahmada Pekanbaru. Pada momen tersebut juga dilakukan kegiatan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih kepada para paguyuban yang ada di Provinsi Riau yang bertujuan menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Provinsi Riau

U

Terima Kunker DPRD Inhu, Sekretaris Dinsos berharap dukungan terbentuknya Puskessos di tiap Desa

Pekanbaru, Dinsos – MC. Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Riau H. Supriyadi didampingi oleh Kabid Rehabilitasi Sosial Andry Rinaldi beserta Pejabat Fungsional menerima kunjungan kerja Komisi IV DPRD Kab. Indragiri Hulu di Aula Lt. 2 Dinsos Prov. Riau pada Rabu (27/07). Kedatangan Komisi IV DPRD Inhu ini dalam rangka konsultasi dan koordinasi tentang Dukungan Pemerintah Pemprov. Riau terhadap Kelembagaan Kesejahteraan Sosial (LKS) di Kabupaten. Ketua Komisi IV DPRD Inhu M. Safa’at menyampaikan bahwa anggaran APBD di Kab. Inhu sangat kecil, untuk itu beliau beserta rombongan ingin mengetahui sejauh mana dukungan Pemprov. Riau terhadap LKS di Kabupaten karena kegiatan LKS di Inhu cukup hidup dan berjalan dengan baik.

Asisten I Berikan Apresiasi Atas Kontribusi TJSLBU Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Pekanbaru, Dinsos MC. Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) atau lebih dikenal dengan sebutan Forum CSR Kesejahteraan Sosial, adalah wadah berhimpunnya kalangan dunia usaha yang memiliki kepedulian dan komitmen kuat dalam penyelenggaraan program dan kegiatan CSR di bidang kesejahteraan sosial.

Dinas Sosial Melalui UPT. Pelayanan Sosial Marsudi Putra “Tengku Yuk” selenggarakan Bimbingan Sosial dan Pelatihan Keterampilan Kerja bagi Anak Putus Sekolah

Pekanbaru, Dinsos-MC. Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau menutup Kegiatan Rehabilitasi Sosial bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) lainnya di luar HIV/AIDS dan Napza di dalam Panti UPT. Pelayanan Sosial Marsudi Putra “Tengku Yuk” Angkatan XXXIV Tahun 2021. Kegiatan dimulai dari tanggal 24 September s.d 22 Desember 2021 dan diikuti oleh 30 (tiga puluh) orang anak laki-laki putus sekolah yang berusia 14 s.d 18 tahun dari Kota Pekanbaru, Kabupaten Bengkalis, Siak, Meranti, Kuansing, Kampar dan Indragiri Hilir. Pelatihan yang diberikan berupa Otomotif dan Las.

Bookmakers bonuses with gbetting.co.uk website.