Dinsos Riau Gelar Forum Perangkat Daerah Tahun 2021

Pekanbaru, Dinsos - MC. Kadis Sosial Provinsi Riau H. Dahrius Husin membuka secara resmi Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Awal Tahun 2021 Dinas Sosial Provinsi Riau. Acara berlangsung di Aula Kantor Bappedalitbang Provinsi Riau, Jum’at (07/02/20) dan dihadiri oleh 61 peserta yang terdiri dari 10 OPD Pemerintah Provinsi Riau, 12 Dinas Sosial Kabupaten/ Kota serta Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Turut hadir narasumber dari Bappedalitbang Provinsi Riau Ir. Ria Ettika, M.Si selaku Fungsional Perencana Madya.

Peringatan HDI Tahun 2019 Usung Tema “ Indonesia Inklusi, Disabilitas Unggul”

Pekanbaru, Dinsos-MC. Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Sosial Provinsi Riau menggelar peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) tahun 2019 di halaman kantor Dinas Sosial Provinsi Riau, Minggu (08/12). Peringatan HDI dibuka langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar dan dihadiri Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie, Asisten II Setdaprov Riau Indra, Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Dahrius Husin, Kepala Dinas Sosial kota Pekanbaru, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Riau, Ketua dan Pengurus Organisasi Sosial dan Kemasyarakatan di Provinsi Riau serta anak-anak disabilitas dan pendamping sekolah disabilitas yang ada di Riau.

Kadis Sosial Pimpin Sertijab di lingkungan Dinsos Provinsi Riau

Pekanbaru, Dinsos – MC. Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau H. Dahrius Husin memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Batobo, Jum’at (10/01/2020). Acara tersebut berkaitan dengan rotasi sejumlah Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional pada Selasa (07/01/2020) sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Riau Kpts. 45/I/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Provinsi Riau.

Dinas Sosial Prov. Riau Gelar Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial

Pekanbaru, Dinsos-MC. Dinas Sosial Provinsi Riau menggelar kegiatan Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial dan Bulan Bhakti Karang Taruna dengan tema “we share we care”. Kegiatan ini dipusatkan di UPT. Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Daksa Jl. Yos Sudarso KM 9 Kel. Muara Fajar Kec. Rumbai, Kamis, 5 Desember 2019 dengan melibatkan unsur dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Masyarakat, Pekerja Sosial Masyarakat, Anggota Forum Karang Taruna, Anggota Forum Tagana dan seluruh ASN beserta THL dilingkungan Dinas Sosial Provinsi Riau.

Bookmakers bonuses with gbetting.co.uk website.