INDONESIA INKLUSI DISABILITAS UNGGUL

Indonesia dalam melaksanakan pembangunan nasionalnya selalu dilandasi oleh tujuan untuk penciptaan keadilan dan kemampuan bagi seluruh rakyat. Salah satu diantaranya adalah “Pembanguan Kesejahteraan Sosial”. Pembagunan Kesejahteraan Sosial merupakan usaha yang terencana dan terarah yang meliputi berbagai bentuk itervensi dan pelayanan sosial untuk memenuhi kebutuhan manusia, mencegah dan mengatasi masalah sosial, serta memperkuat institusi sosial (Edi Suharto, 1997: 97). Pengertian tersebut berarti bahwa tujuan pembangunan kesejahteraan sosial mencakup seluruh masyarakat dan Bangsa Indonesia termasuk warga masyarakat yang menyandang masalah kesejahteraan sosial. Salah satu penyandang masalah kesejahteraan sosial sebagai sasaran dari pembangunan kesejahteraan sosial yaitu orang-orang yang berstatus penyandang disabilitas.

Dinsos Riau Terima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Kab. Inhu

Pekanbaru, Dinsos – MC. Rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hulu melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial Provinsi Riau dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi tentang Bantuan Rumah Layak Huni (RLH), Sarana Lingkungan dan KUBE (Kelompok Usaha Bersama) bagi rakyat miskin pada Kamis (27/02/2020) bertempat di Aula Lantai 2 Dinas Sosial Provinsi Riau. Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Kadis Sosial H. Dahrius Husin beserta pejabat Eselon III dan Eselon IV.

Dinsos Riau Gelar Forum Perangkat Daerah Tahun 2021

Pekanbaru, Dinsos - MC. Kadis Sosial Provinsi Riau H. Dahrius Husin membuka secara resmi Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Awal Tahun 2021 Dinas Sosial Provinsi Riau. Acara berlangsung di Aula Kantor Bappedalitbang Provinsi Riau, Jum’at (07/02/20) dan dihadiri oleh 61 peserta yang terdiri dari 10 OPD Pemerintah Provinsi Riau, 12 Dinas Sosial Kabupaten/ Kota serta Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Turut hadir narasumber dari Bappedalitbang Provinsi Riau Ir. Ria Ettika, M.Si selaku Fungsional Perencana Madya.

Kadis Sosial Pimpin Sertijab di lingkungan Dinsos Provinsi Riau

Pekanbaru, Dinsos – MC. Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau H. Dahrius Husin memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Batobo, Jum’at (10/01/2020). Acara tersebut berkaitan dengan rotasi sejumlah Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional pada Selasa (07/01/2020) sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Riau Kpts. 45/I/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Provinsi Riau.

Bookmakers bonuses with gbetting.co.uk website.