TKSK sebagai Salah Satu Pilar yang diandalkan sebagai Mitra Pemerintah dalam Menangani PMKS

Pekanbaru, Dinsos MC. Pembangunan Kesejahteraan Sosial adalah salah satu bagian dari rangjaian pembagian nasional, dimana sasaran utama Pembangunan Bidang Kesejahteraan Sosial yaitu untuk memberdayakan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial serta memberikan pelayanan sosial kepada kelompok masyarakat yag kurang mampu atau penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Perkuat Nilai Kepahlawanan, Dinsos Riau Gelar Sosialisai Restorasi Sosial

Pekanbaru, Dinsos-MC. Nilai kepahlawanan sejatinya tidak akan pernah usang atau lekang dimakan zaman karena pada setiap waktu dapat diimplementasikan dan direvitalisasi dari generasi ke generasi sepanjang masa sesuai perkembangan zaman. Selain itu juga sebagai salah satu bentuk penghargaan jasa dan pengorbanan para pahlawan dan pejuang untuk mewujudkan kemerdekaan dan menjaga tetap utuhnya NKRI. Kepahlawanan adalah sesuatu yang universal, bisa melekat pada siapa dan apa pun bidang profesinya. Seorang pemimpin, seorang rakyat, manager, guru, pelajar/mahasiswa, petani, adalah pahlawan. Yang penting mereka adalah seorang yang berperan pada posisinya dengan sebaik-baiknya.

Kunjungan Dirjen Linjamsos ke Pekanbaru dalam rangka Salurkan bantuan Penanganan Dampak Asap

Pekanbaru-Dinsos MC. Dirjen Linjamsos Kemensos Harry Hikmat melakukan kunjungan kerja sekaligus menyerahkan santunan bagi korban bencana kabut asap di Pekanbaru, Selasa, (17/09). Dalam kesempatan ini Dirjen Linjamsos Kemensos Harry Hikmat didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau H. Dahrius Husin, MM, Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Drs. Umar HM, anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) memberikan untuk menyalurkan bantuan berupa 6 unit Air Purifier kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau untuk penyaringan udara di dalam ruangan dan 8 velbad atau tempat tidur tambahan bagi pasien korban dampak asap. Adapun nominal uang yang diberikan adalah sebesar Rp.50.000.000 (Lima puluh juta Rupiah). 

Dinsos Provinsi Gelar Pertemuan Koordinasi Pendamping Penyandang Disabilitas

Pekanbaru, Dinsos-MC. Dinas Sosial Provinsi Riau melalui Bidang Rehabilitasi Sosial mengadakan kegiatan Pertemuan Koordinasi Pendamping Penyandang Disabilitas di Hotel Royal Asnof Pekanbaru pada 4 s/d 6 September 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan meluaskan jangkauan kesejahteraan sosial Penyandang Disabilitas sehingga lebih adil dan merata  dalam Pemberdayaan dan Pembinaan Penyandang Disabilitas agar mereka dapat melaksanakan fungsi sosial secara optimal. Kegiatan yang diikuti oleh 60 peserta dari 12 Kab/Kota dan instansi terkait menghadirkan narasumber dari Kementerian Sosial RI yaitu Drs. Erniyanto, M.Si (Kasubdit Rehsos Penyandang Disabilitas Sensorik) dan Siti Sari Rumayanti, A.Ks, M.Si (Kasi Pemenuhan Aksebilitas Dasar), Kadis Sosial Provinsi Riau dan Bappeda Provinsi Riau Harry Prabowo, S.STP.

Bookmakers bonuses with gbetting.co.uk website.